Kisaran-Intainews.com:Dua jenazah ditemukan di Hotel Central Kisaran Jalan Sei Gambus Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dengan kondisi bersimbah darah dan mengenaskan, Senin 7 Januari 2019 (foto).

Senin siang security Fahmi Nurmawan menggedor pintu kamar C12 untuk mengingatkan penyewa kamar apakah mau nyambung atau chek out, namun tidak ada jawaban. Kemudian kamar dibuka dengan kunci cadangan.

Setelah pintu kamar terbuka terlihat sepasang penghuni kamar tewas dalam kondisi bersimbah darah. Posisi jenazah laki-laki tanpa busana di lantai dengan posisi terlungkup mengalami luka di kepala. Posisi jenazah perempuan dalam keadaan berlutut menghadap tempat tidur, hanya mengenakan pakaian dalam dengan luka juga di bagian kepala.

Diketahui jenasah laki-laki HP (33) dan perempuan DI (23). Dari informasi dihimpun Intainews.com Selasa 8 Januari 2019, ditemukan sepucuk senjata api rakitan, satu selongsong peluru, sebungkus power magic (obat kuat), dan dua HP.

Juga ditemukan kunci sepedamotor merk Scoopy warna hitam , satu unit sepeda motor Yamaha Merk Mio warna hitam dan KTP di dalam dompet atas nama HP pekerjaan salesman di Kisaran. Sementara DI karyawan gudang Bangunan Semen di Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu membenarkan kejadian penemuan dua jenazah itu. Ia mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih olah TKP,” kata Faisal, Senin (7/1) petang.

Diduga korban meninggal akibat bunuh diri menggunakan senjata api rakitan (ditemukan di TKP). Terindikasi kasus percintaan mengawali perbuatan nekat tersebut. Sebagaimana postingan di Medsos Facebook akun HP Minggu (6/1) pukul 09.11 WIB.

*”Ketika smu mngetahui apa yg trjdi mngkin kalin akan mnggap aku adlh orng paling bodoh dan tollol yg prnah anda knal….., Aq tau dunia tak slebar daun kelor..yg aku lakukan ini adalah pmbuktian suatu prjuangan mmprthankn dan kesungguhan“*

Hingga saat ini Polres Asahan masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui sebab musabab kematian kedua korban tersebut. * Inc-10