Kisaran-Intainews.com:Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan, menerima Audiensi Ketua dan pengurus Generasi Muda Putra Jawa Kelahiran Sumatera (GM Pujakesuma) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin 7 Januari 2018.

Wakil Bupati Asahan (Wabup), H Surya Bsc (foto)di dampingi Asisten II Ekbang, Jhon Hardi Nasution dan Kaban Kesbang Pol, Sori Muda Siregar, langsung menerima Audensi GM Pujakesuma di ruang kerja Wakil Bupati Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut Baik rencana pelantikan pengurus GM Pujakesuma Kabupaten Asahan dan pemberian Anugrah tanda penghormatan kepada Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS,” kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati menambahkan, semoga pelaksanaan pelantikan tersebut nantinya dapat berjalan sukses dan pengurus yang dilantik dapat menjalankan Program organisasi dan dapat berpartisipasi dalam Membangun Kabupaten Asahan demi mewujudkan Visi Misi Kab Asahan yang Religius, Sehat , Cerdas dan Mandiri.

Ketua GM Pujakusuma Asahan, Iptu Rianto SH MAP yang juga Kapolsek Pulau Raja ini Mengucapkan terimakasih kepada pemkab Asahan yang telah menerima kunjungan audiensi dari GM Pujakesuma Kabupaten Asahan

“Selain pelantikan GM Pujakesuma, kami pun akan memberikan Anugrah tanda kehormatan kepada Kapolres Asahan Dan Dandim,” kata Riyanto.

Rianto menambahkan maksud dan tujuan GM Pujakesuma Asahan beraudiensi dengan Pemkab Asahan untuk meminta izin serta menyampaikan  9 Januari 2019 GM Pujakesuma melaksanakan pelantikan sekaligus pemberian anugrah tanda kehormatan kepada Kapolres Asahan. *Inc-10