Kisaran-Intainews.com:Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Dandim 0208/ Asahan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Pasintel Danlanal Tanjungbalai-Asahan bersama, Forkompimda dan masyarakat melaksanakan Gotongroyong (foto).

Gotongroyong memperbaiki jalan di kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu 6 Januari 2019.
Melakukan pemecahan batu padas dan meratakan tanah di badan jalan yang berlubang bersama masyarakat.

“Gotong royong ini harus kita lestarikan di Kabupaten Asahan karena ini merupakan budaya yang diturunkan oleh kakek dan nenek kita,” ujar Kapolres. Jalan sepanjang 1 km ditimbun bahan material yang di angkut 17 truck.

Selain gotongroyong juga menyantuni anak yatim

Faisal Napitupulu mengatakan, ini merupakam wujud sinergitas TNI/Polri, Pemkab Asahan dan Masyarakat dalam suatu kegiatan yang harus kita pelihara dan ditumbuhkembangkan serta harus kita Jaga.

Selain gotong royong bersama, juga pemberian bantuan kepada BKM Masjid Muda Paranggan Pasar Baru Kelurahan Binjai Serbangan, dan menyantuni anak yatim. Santunan ke anak yatim diserahkan Kapolres Asahan, Sekda Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Pasintel Danlanal Tanjungbalai-Asahan. *Inc-10