Nias Utara-Intainews.com:Dua warga Nias Selatan, Sumatera Utara yang hilang tenggelam di pantai Tureloto, Nias Utara, 3 Januari 2019 ditemukan tewas (foto). Jenazah dua bersaudara Kris Jun Gulo dan Caris Sincere Dalasmar Gulo warga desa Sisarahili Ekholo, Kecamatan Lolowau, Nias Selatan diserahkan kepada keluarga.

“Kedua korban ditemukan tim gabungan dari Polsek Lahewa, Basarnas Nias, BPBD Nias Utara dan warga tadi pukul 10.00 wib,” terang Yanuarman Gulo salah satu pemilik rumah makan di lokasi obkek wisata pantai Tureloto, Jumat 4 Januari 2019.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH,MH melalui pesan singkat.
“Kedua korban sudah ditemukan, dan mereka ditemukan dalam keadaan meninggal tadi sekitar pukul 10.00 WIB,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan kedua korban hilang di laut saat melompat dari perahu dan berenang bersama tiga rekannya menuju pantai Tureloto. Korban dan enam rekannya melompat dari perahu dan berenang usai dari lokasi objek wisata pantai pasir putih yang jaraknya kurang lebih 200 meter dari pantai Tureloto.

Kedua korban yang masih saudara kandung tersebut hilang tenggelam sekitar pukul 14.00 WIB , dan pencarian terhadap kedua korban dilakukan tim gabungan Polsek Lahewa, Basarnas Nias, BPBD Nias Utara dan warga. *Inc-12