Tapsel-Intainews.com:Kapolsek Batangtoru AKP D Muhammad Zein memimpin kegiatan patroli skala besar di wilayah kecamatan Batang Toru kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara Senin 31 Desember 2018 mulau pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Batangtoru bersama sama Kanit Res Ipda Anil Dakwan, Danramil 01 Batangtoru Kapten Inf B Hutabarat bersama Personel, D Muhammad Zein staf Puskesmas, Security PT Ar Martabe, melaksanakan “Giat Patroli Skala Besar ” untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 dan Pengamanan Ibadah Kebaktian di gereja-gereja wilayah hukum Polsek Batangtoru Polres Tapse (foto).

Muhammad Zein menyampaikan laporan Hasil Kegiatan guna menunjukkan kepada Masyarakat kehadiran TNI/Polri di tengah-tengah Masyarakat, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah Kebaktian menyambut tahun baru 2019, Giat selesai Pukul 22.30 wib Situasi hingga saat ini dalam keadaan aman dan baik.

Kegiatan ini diikuti Kanit Reskrim Polsek Batangtoru H. Anil Dakwan Siregar, Personel Polsek Batangtoru, Anggota Koramil 01 Batangtoru, Security PT AR Martabe Gold Batangtoru, Pemuda Pancasila Kecamatan Batangtoru, FKPPI Batangtoru dan lainnya.

Kapolsek Batangtoru D Muhammad Zein mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Khususnya TNI dan OKP yang sudah menghadiri kegiatan apel gabungan pelaksanaan pengamanan. “Mari sama sama kita jaga masyarakat yang beribadah di gereja dan yang merayakan tahun baru,” ujarnya. *Inc-19