Sidimpuan-Intainews.com:Perkumpulan Jurnalistik Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Kota Padangsidimpuan memberikan bantuan dan sembako kepada warga Asrama Panti Asuhan Hafizil Yatamu di Jalan Siharang Karang No 15 Kelurahan Sabungan Jae Kecamatan Hutaimbaru Sidimpuan, Minggu 30 Desember 2018 (foto).

Panti Asuhan Hafizil Yatamu berdiri sejak tahun 1982, oleh pendirinya Muhammad Jamil rasyid, Pandapotan Hasibuan dan Muhammad Isran. Ketua Yayasan Hafizil Yatamu Muhammad Isran, sebagai Ketua Panti Asuhan Muhammad Azmi.

Sebagian Pengurus PJID Tapsel dan Padangsidimpun foto bersama

Dengan santunan dan bantuan sembako oleh PJID, Ketua Yayasan mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan seluruh pengurus PJID Tapsel dan Kota Sidimpuan. Pada saat yang sama, Ketua PJID Tapsel DR Mustafa Ramadhan Siregar menyebutkan indahnya berbagi. “Kegiatan memberi santunan merupakan agenda rutin PJID, yang juga amanah dari ketua umum,” kata Mustafa Ramadhan.

Jumlah warga asuhan di PA HaYat ini 60 orang, pengurus 10 orang, dengan jenjang anak asuh mulai dari tingkat Tk, SD, dan SMP yang semuanya bertempat tinggal di Panti Asuhan ini. *Inc-16