Nagan Raya-Intainews.com:Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Socfindo Kebun Seumanyam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh melaksanakn kegiatan Bina Mitra Kelompok Tani (foto).

Pls Pengurus PT Socfindo H Ricky Irawan Sabtu 29 Desember 2018 mengatakan, kegiatan Bina Mitra Kelompok Tani itu dilakukan agar para petani dapat lebih baik dan meningkatnya hasil produksi. Tentunya dengan tata cara bertani yang benar.

H Ricky menjelaskan, dalam kegiatan itu para petani yang dilibatkan meliputi para petani yang ada di sekitar lingkungan perusahaan PT Socfindo Kebun Seumanyam.
Para petani sawit, juga diberikan materi dan tata cara bertani yang benar. Sehingga, dengan perawatan yang benar dan baik hasil produksi dapat meningkat.

H Ricky berharap, pihaknya dapat terus berkontribusi dengan masyarakat sekitar perusahaan. Pemberdayaan dan pembekalan Bina Mitra Kelompok Tani yang dilakukan juga merupakan kontribusi positif.

“Kami juga berencana membagikan buku saku, dengan harapan buku itu bermanfaat. Sebab buku tersebut terdapat tata cara perawatan dan pemupukan, hingga penanganggulangan hama,” ujarnya. * Inc-09