Foto bersama di depan masjid yang baru diresmikan

Tapsel-Intainews.com:Bupati kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara H Syahrul M Pasaribu, mengajak seluruh masyarakat desa/kelurahan Pardomuan Kecamatan Angkola Selatan menjadikan masjid sebagai wadah diskusi untuk kehidupan keagamaan dan kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan Masjid Babur Rahman Lingkungan IV Sironcitan Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan, Kamis (27/12). Bupati mengapresiasi panitia pembangunan Masjid Babur Rahman, yang begitu gigih dan sabar.

“Masjid juga bisa kita jadikan sebagai tempat pencerahan agama dan juga tempat lahirnya pemikiran-pemikiran yang cerdas maupun pemikiran yang jujur. Jadi masjid tidak pernah dilakukan untuk tempat yang tidak baik seperti mengembangkan isu yang membuat perpecahan antar sesama maupun agama,” ungkap Bupati.

Diakhir sambutannya H Syahrul M Pasaribu menyebutkan, kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat ditahun 2019 untuk pertama kalinya dana kelurahan yang ada di seluruh Indonesia telah ditampung di APBN sebesar sekitar Rp 3 triliun.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Tapsel Harmeini Batubara, Perwakilan Forkopimcam, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, mantan Dirut PT TSM Syamsul Qamar, Sekretaris KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan P, Ketua MUI Angkola Selatan Sardani Sihombing, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sironcitan. *Inc.16.