Ketua DPD KNPI H Rizki Yunanda Sitepu saat menyerahkan wakaf 100 Alquran

Langkat-Intainews.com:Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat H Rizki Yunanda Sitepu STP prihatin dan menyesalkan atas kasus pembakaran kitab suci Alquran, di halaman Masjid Nurul Huda Lingkungan III Sei Mati Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatra Utara baru-baru ini.

“Nurani kita terusik atas peristiwa ini dan saya berharap pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) bersama jamaah tetap menguatkan ukhuwah,” kata Rizki saat meninjau langsung dan menyerahkan bantuan 100 buah Alquran lux kepada 7 pengurus masjid dan 2 pengurus mushalla di sekitar Masjid Nurul Huda, Jumat 28 Desember 2018.

Rizki dengan penuh kerendahan hati, atas nama kepemudaan Kabupaten Langkat, memohon kepada seluruh jamaah agar tetap memberikan kepercayaan kepada aparat berwenang, untuk menangani kasus tersebut. “ kita semuanya juga harus mengawal kasus ini, agar cepat tertangkap pelakunya sehingga dapat diketahui maksud dan motifnya,” sebutnya.

Ketua KNPI juga berharab agar kejadian itu tidak menimbulkan sikap saling curiga yang dapat memecah belah jamaah. Mari kita saling membantu, antara masyarakat pemerintah maupun aparat agar Langkat tetap kondusif. Alquran yang diberikan kiranya dapat digunakan sebaiknya membantu proses mengaji para santri TPA.

Salah seorang pengurus BKM Masjid Ahmad Rizal, berterima kasih atas kepedulian DPD KNPI Kabupaten Langkat memberikan bantuan Alquran, sembari berharap agar aktor pembakaran Alquran segera ditemukan, dan menerima hukuman yang berlaku sehingga hal serupa tidak terulang lagi untuk ke depannya.

Hadir pada kunjungan DPD KNPI Langkat tersebut Kabag Kessos Syahrizal bersama Camat Stabat Nuriadi dan Lurah Payamabar Usman serta sejumlah pengurus BKM lainnya.*Inc-21