Langkat-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, melalui panitian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Langkat, bersiap dengan menggelar rapat koordinasi persiapan HUT ke 269 Kabupaten Langkat Sumatra Utara, di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati, Stabat, Kamis 27 Desember 2018 (foto).

Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM saat memimpin rapat mengatakan pada arahannya, agar masing-masing panitia melaksankan tugasnya sesuai tupoksi, dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam mempersiapkan segala kebutuhan perayaan HUT Langkat pada 17 Januari 2019 mendatang.

“Hal ini dituntut, agar perayaan HUT Langkat dapat berjalan dengan baik serta aman dan lancar, tidak menemui kendala yang berarti,” terangnya. Kemudian Sekda, mengimbau agar seluruh OPD dan camat se- Kabupaten Langkat, menggaungkan (mengayo-ayokan) kepada masyarakat.

“Karena perayaan HUT ini kan, untuk menghibur masyarakat Langkat, jadi seluruh masyarakat Langkat harus tahu,” tambahnya. Dengan begitu, perayaan HUT Langkat ditahun ini, pastinya akan lebih meriah dengan kehadiran masyarakat dari berbagai pelosok desa.

Turut hadir pada rapat koordinasi, Asisten II Ekbangsos Drs H Hermasyah, para pimpinan OPD dan Camat dijajaran Pemkab Langkat, pimpinan RSU Putri Bidadari, perwakilan Polres Langkat dan Dandin 0203/Langkat serta unsur organisasi kepemudaan Kabupaten Langkat. *Inc-21