Padangsidimpuan-Intainews.com:DPC PKB Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat koordinasi khusus (Rakorsus) pemenangan PKB 2019 di Aula Hotel Sitamiang Kota Padangsidimpuan, Senin 24 Desember 2018. Rakorsus dihadiri Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian (foto).

Juga hadir Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sumut, beserta pengurus, Ketua DPC PKB Sidimpuan beserta pengurus dan 130 peserta terdiri dari PAC, ranting dan calon legislatif se-kota Padangsidimpuan.

Ance Selian dalam arahannya menekankan, kepada seluruh fungsionaris PKB bersama kadernya agar selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja. “Mari kita bekerja sama, sama-sama bekerja untuk memenangkan PKB di 2019, baik di pusat, tingkat I dan tingkat II,”ujarnya.

Dia juga mengajak seluruh Kader PKB untuk berjuang bersama membesarkan Partai. “Mari kita besarkan PKB ini bersama-sama, karena dengan bergotong royong, insya Allah semua akan terasa ringan. Saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan juang agar selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Senada Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan M Isnandar Nasution menjelaskan, tujuan rapat koordinasi khusus ini untuk menjadikan kerjasama dan gotong royong untuk kemenangan para caleg PKB di Pileg 2019, ikhususnya di Kota Padangsidimpuan.

Isnan mempertegas di tubuh PKB semua kader sama, tidak ada anak tiri dan anak kandung. “Saya berharap agar kita berjuang sepenuh hati untuk membesarkan rumah kita bersama. Apapun keputusan kita di dalam rapat ini adalah sesuatu keputusan yang mutlak, nantinya akan saya laporkan ke DPP PKB,” ungkap Isnan.

Selain itu, dalam waktu dekat, ujar Isnan, pihaknya akan melaksanakan bimbingan teknis atau mempersiapkan saksi dari DPC PKB Kota Padangsidimpuan pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. “Para saksi kita sebanyak 698 orang, saksi ini dibekali pengetahuannya dengan bimtek,” ungkapnya. *Inc-16.