Medan-Intainews.com:Siswa Global Prima Raissa Margaret Gracia Panjaitan meraih juara 3 Kompetisi Piano Level Elementary A. Selain itu juara harapan I Jovan Pratama Girsang di level junior. Siswa lainnya yang mengikuti kompetisi tersebut Ekklesia Christabel G Lumban Tobing, Yes ha Adrienne Soerganich Purba.

Walikota Medan T Dzulmi Eldin menyerahkan piala kepada para pemenang lomba dengan kategori pemula, prepatory dan junior (foto). Diketahui siswa SDS Global Prima berhasil meraih prestasi di ajang Kompetisi Biola dan Piano Nasional yang diselenggarakan oleh Parahyangan Classical Community di Sekolah Maitreyawira Jalan Boulevard Utara Komplek Cemara Asri.

Kepala Sekolah SDS Global Prima Yubaniar Pratiwi, kepada wartawan, Rabu 19 Desember 2018 menyatakan rasa bangganya terhadap anak didiknya yang kembali mengukir prestasi setingkat nasional pada lomba piano dan biola.

Sementara itu, Koordinator Sekolah Global Prima Dr Willy Tanjaya SH MKn menambahkan, keberhasilan siswa tersebut dengan ketekunan dan giatnya siswa dalam berlatih. “Selain itu, dorongan doa dan motivasi orang tua adalah kekuatan utama yang mengantarkan anak-anak didik, sampai pada puncak prestasi,” tukas Willy Tanjaya. * Inc-11