Nagan Raya-Intainews.com:Hingga hari ke empat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-9 tingkat Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Tagun 2018 (foto) sudah menampilkan seluruh peserta dari sepuluh Kecamatan. Besok, Kamis (13/12) malam seluruh pemenang diumumkan.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab yang juga Ketua seksi Humas, Publikasi dan Dokumentasi, Drs Said Amri, didampingi Sekretaris Dewan Hakim, Drs H Amran Hasan, kepada wartawan mengaku sudah menampilkan semua cabang. “Sembilan cabang yang diperlombakan hingga hari keempat, sudah diikuti seluruh peserta,” katanya Selasa 11 Desember 2018.

Kesembilan cabang yang diperlombakan pada MTQ yang berlangsung di Komplek Perkantoran Suka Makmue, adalah cabang tilawah, tartil, tahfidz, qiraat sabah, khattil, syarhil, fahmil, tafsir dan mmq. Said menambahkan, pelaksanaan MTQ ke-9 tersisa dua hari lagi, sesuai jadwal yang telah diagendakan.

“Insya Allah, semua peserta yang masuk final sudah ada hasilnya dan pada Kamis malam akan diumumkan para pemenang sekaligus penutupan,” tukasnya. “Inc-09-rel