Ketua TP PKK Kota Binjai, Hj Lisa Andriani Idaham, bersama Wakil Ketua I TP PKK, Hj Nani Timbas foto bersama

Binjai-Intainews.com:Ketua TP PKK Kota Binjai Hj Lisa Andriani Idham saat pelatihan peran wanita akan peningkatan kualitas hidup, Rabu 5 Desember 2018, di Pendopo Umar Baki menegaskan keluarga yang berkualitas adalah keluargasejahtera (foto).

“Untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas tidak terlepas dari peran hebat seorang perempuan. Perempuan itu hebat ibarat sekolah, jika kalian mendidiknya dengan baik, berarti kalian sedang mempersiapkan sebuah bangsa dengan baik,” ujarnya.

Walikota Binjai, HM Idaham, diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Mustika Hadrah, mengemukakan kegiatan pelatihan memiliki peran yang penting dalam hal kesejahteraan masyarakat, kelangsungan daerah sangat ditentukan oleh masyarakat itu sendiri.

Pelatihan penguatan peran wanita terhadap peningkatan kualitas hidup perempuan, diikuti sebanyak 400 peserta yang terdiri dari perwakilan organisasi dan wanita yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat (P3AM) Kota Binjai.

Pelatihan menghadirkan narasumber Wakil Ketua I TP PKK Kota Binjai, Hj Nani Susilawati Timbas, tentang penguatan kualitas peran perempuan terhadap ketahanan keluarga di Kota Binjai, dan Suryani Hardjo dari Medan. * Inc-08