Ilustrasi.Istimewa

Kisaran-Intainews.com:Dengan tema ‘membangun kemandirian pemuda Karang Taruna menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan Mandiri’, pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan 2018-2023 dilantik di Aula Melati kantor Bupati Asahan Kamis 29 November 2018.

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Asahan, Forkopimda dan pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara. Yasir UI Haque Ketua Karang Taruna Asahan terpilih mengatakan akan terus berbuat membantu pemerintah untuk mewujudkan visi dan misinya.

“Kami tidak akan mundur dalam melaksanakan kegiatan di Karang Taruna dan terus semangat untuk terus berbuat, sehingga kami dapat membantu Pemerintahan Kabupaten Asahan,” kata Yasir.

Sementara iWakil Bupati Asahan, H Surya Bsc yang mewakili Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang menyebutkan Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda.

“Sebagai wadah generasi muda, harus mampu tumbuh dan berkembang atas kesadaran dan tanggung jawab sosial dari oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di wilayah desa dan kelurahan,” ujar Surya.

Hadir pada acara pelantikan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua MUI Asahan, Ketua FKUB Asahan, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, H Solahuddin Nasution, OPD, camat dan Ormas. *Inc-10