Plt Bupati dan Rambe Kamarul Zaman diabadikan bersama para sesepuh dan pinesepuh Golkar

Rantauprapat-Intainews.com:DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu kembali mengelar silatuhrahmi dengan para sesepuh dan pinisepuh Partai Golkar serta para pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu di Sopo Godang Rambe Center Kamis 15 November 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT dalam sambutannya mengiginkan ilmu yang ada dari para sesepuh dapat dipergunakannya dengan baik, karena dirinya baru dua tahun ikut berpolitik. Jadi perlu banyak pengalaman khususnya dari para sesepuh. Andi menargetkan, untuk calon legislatif 2019 nantinya 17 kursi.

Sementara Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Pusat Rambe Kamarul Zaman menyatakan Partai Golkar merupakan pemersatu bangsa yang mempunyai watak setia kawan, bahwa segengam kekuasaan itu lebih berarti dari pada sepengetahuan.

“Di pemilu 2019 nanti kita harus dapat memenangkan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota, jadi kepada para caleg golkar harus dapat mencita-citakan untuk dapat memenangkan partai golkar.

Menurut sesepuh Partai Golkar H Sudarwanto, kegiatan ini sangat positif, karena selama ini biasanya para sesepuh dilupakan. Namun hari ini kita berkumpul kembali dengan program yang dilaksanakan oleh Ketua Partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan Plt Bupati Labuhanbatu. Acara silaturahmi dihadiri ratusan kader dan para sesepuh. *Inc-05