Jalan Melati Perbaungan yang baru ditambal sudal berlubang. kemarin.

Sergai-Intainews.com:Terkait pekerjaan jalan Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara menuju Kecamatan Pegajahan yang dikerjakan PT DP yang baru selesai sekitar dua bulan, sudah dua kali ditambal sulam. Hal ini menjadi pertanyaan masyarakat Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, mengapa jalan baru terus ditambal sulam.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Melati, Sergai Soedar Noto mengatakan, saat pengaspalan jalan ini dikerjakan putra daerah Sergai tahun 2017, sampai sekarang belum ada yang rusak maupun berlubang-lubang. Namun, lanjutnya, jalan yang baru dua bulan siap dikerjakan oleh PT DP dengan anggaran kurang lebih Rp 6 miliar sudah banyak yang rusak.

Sementara Kabid Jalan dan Jembatan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Sergai H Martiam Purba ST menyebutkan, pihak dinas sudah menghubungi pihak PT DP. Pihak rekanan, tukasnya, sudah menambal jalan yang rusak. “Tetapi kalau masih banyak yang rusak juga biar nanti kita hubungi lagi, ucap H Martiam.

Terakhir Kabid Jalan dan Jembatan PUPR, H Martiam Purba menegaskan nanti akan diturunkan Inspektorat dan TP4D untuk memeriksa pekerjaan tersebut. *Inc-14