Asisten Socfindo beserta staf dan Keuchik (Kepala Desa) serta warga saat menerima bantuan.

Nagan Raya-Intainews.com:Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Socdindo Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh salurkan bantuan bagi sejumlah warga desa di sekitar lingkungan perkebunan.

Pengurus PT Socfindo kebun Seunagan Wandi Cahyadi mengatakan, 6 November 2018 kegiatan pemberian bantuan dalam bentuk kolam ikan, bibit ikan lele, pakan dan bantuan penyuluhan yang dilakukan staff Socfindo.

Menurut Wandi Cahyadi, kegiatan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan komitmen usaha perseroan untuk membangun kualitas kehidupan lebih baik pihak terkait dengan masyarakat.

Bantuan CSR perusahaan kali ini diberikan untuk Desa Purwodadi 9 orang, Jatirejo 2 orang, Lawa Batu 2 orang dan Desa Jogja 2 orang, serta ujung pandang 2 orang.

Wandi berharap bagi masyarakat yang menerima manfaat CSR dapat meningkatkan ekonomi rumah tangganya dan mengembangkan usaha budidaya ikan. Diakuinya, perusahaan akan terus meningkatkan bantuan sama tentunya jika dalam pelaksanaanya memberikan dampak positif. *Inc-09