Cut Man (tengah) saat menyambangi Nenek Nuraji

Nagan Raya-Intainews.com:Cut Man SE, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Provinsi Aceh, dari Partai Naggro Aceh (PNA) yang cukup terkenal langkahnya ringan untuk mengunjungi rakyat dan menyaksikan kehidupan yang sebenarnya di desa-desa.

Menurutnya, sebagai Anggota DPRK yang lahir dari rahim rakyat itu sendiri, sudah sepatutnya turun dan hadir langsung ke tengah-tengah rakyat, menyaksikan sejauh mana kehidupan rakyat yang sesungguhnya.

“Masyarakat butuh kehadiran kita langsung ke tengah mereka, karena kita ini adalah perwakilan dari mereka. Karna itu kita harus respon apa yang menjadi keluhan mereka,” ujarnya. Kali ini Rabu 24 Oktober 2018, Cut Man menyambangi rumah Nuraji (86) yang sudah empat tahun terbaring lemah dan hidup dalam kemiskinan di Desa Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

Selain Nuraji ada juga  Kasum (80) yang sudah menjanda sepuluh tahun dan tinggal di gubuk reot dengan tungku masak di ruang tidurnya. Menyaksikan itu, Cut Man berharap Pemerintah dapat merespon dan mau berbagi rasa dan memberi perhatian.

“Bukan tidak percaya dengan apa yang dilakukan pemerintah dalam memberikan dan menyalurkan bantuan. Saya harap ke depan lebih di cek kebenarannya, sehingga lebih tepat sasaran,” ujarnya. *Inc-09