Gunungsitoli-Intainews.com:Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik,MH temu ramah dengan petugas kebersihan yang ada di Kota Gunungsitoli (foto).
Temu ramah yang juga dihadiri Asisten III dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli di laksanakan di taman Ya,ahowu Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat 5 Oktober 2018.

Pada acara temu ramah itu Kapolres Nias berkumpul dan makan bersama dengan petugas kebersihan yang ada di Kota Gunungsitoli karena mereka melakukan tugas mulia. Menurut dia, petugas kebersihan setiap hari bekerja dengan ikhlas dari subuh sampai sore hanya untuk membersihkan Kota Gunungsitoli.

Kapolres Nias mengajak seluruh petugas kebersihan untuk ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Nias. “Saya mengajak kita semua untuk ikut menjaga kamtibmas, kiranya bapak dan ibu mau menerima sedikit bantuan yang saya berikan,” ujarnya.

Usai ramah tamah dan makan siang bersama dengan petugas kebersihan, Kapolres Nias memberitahu jika petugas kebersihan yang menerima tali asih berjumlah 126 orang.

“Setiap hari saya selalu memperhatikan mereka yang bekerja tanpa merasa lelah demi menciptakan Kota Gunungsitoli yang indah, bersih dan nyaman,” ucapnya. Sehingga dia ingin membantu dan berbagi dengan petugas kebersihan di Kota Gunungsitoli. *Inc-12