Medan-Intainews.com:Ketua DPRD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) Boyke Pasaribu berkunjung ke DPRD Kota Medan, Selasa 2 Oktober 2018 di ruang Badan Musyawara (Bamus) DPRD Medan. Kunjungan bersama rombongan diterima Ketua Badan Musyawara DPRD Medan T Bahrumsyah dari Fraksi Partai Amanat Nasional PAN didamping Staf Humas DPRD Medan Jhon Tanjung.

Kata Boyke Pasaribu kunjungan ini, Kata Boyke Pasaribu, untuk konsultasi terkait penyusunan tata tertib DPRD sehubungan dengan terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD provinsi, kota dan kabupaten.

“Dan DPRD Medan suda siap menyelesaikan tata tertib tersebut,” katanya kata T Bahrumsyah. Dalam pertemuan itu terungkap tiga persoalan yang dihadapi yakni jumlah anggota badan musyawarah (Bamus) dan badan anggarann (Banggaran) DPRD, pembangunan ruang lingkup tentang komisi dan seperti kreatip lokal dan tata tertib. Sementara kata Boyke, dari pertemuan ini akan didiskusikan dengan anggota DPRD Toba Samosir dan kita akan adopsi tatib yang ada di DPRD Medan. *Inc-03