Kisaran-Intainews.com:Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut Ropitno dan rombongan melakukan kunjungan kerja/silaturrahmi kepada Pemerintah Kabupaten Asahan (foto).

Kedatangan Danlanal dan rombongan disambut Wakil Bupati Asahan H Surya BSc dan Asisten II, III, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Kadis Perikanan, Kepala Bappeda dan Kasat Pol PP, diaula mawar kantor Bupati Asahan, Selasa 2 September 2018.

Wakil Bupati Asahan, H Surya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan selalu memberikan pengertian kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah Asahan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di laut. Pemkab Asahan mengharapkan kerjasama yang baik selama ini ditingkatkan.

Wabup berharap kepada Danlanal dapat mengayomi dan memberikan pengertian kepada masyarakat nelayan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di laut agar tidak terjadi konflik yang tidak tidak inginkan.

Danlanal TBA, Letkol laut (P) Ropitno M berharap terciptanya keamanan pada pemilihan Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019. “Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dan percaya berita-berita hoax,” katanya.

Kepada masyarakat, ungkapnya, kita juga menyampaikan jangan melakukan fitnah, SARA dan melanggar hukum. Potensi konflik yang saat ini terjadi dapat kita redakan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban yang kita inginkan. *Inc-10