Andi Lumban Gaol, SH. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:Ketua Komisi A DPRD Kota Medan, Andi Lumban Gaol, SH meminta pihak Kepolisian dan Security di pusat perbelanjaan mall untuk meningkatkan keamanan. Hal itu ditegaskannya pasca beredarnya video copet yang sedang menjalankan aksinya di group WhatsApp.

Informasi dihimpun Intainews.com Minggu 23 September 2018, diketahui melalu video amatir tersebut pelaku pencopetan  mengenakan kemeja coklat dan celana jeans berwarna biru terindikasi sebagai tukang becak yang biasa mangkal di sekitaran pusat perbelanjaan mall.

“Untuk meningkatkan pengamanan, pihak Kepolisian mungkin jumlahnya perlu ditambah dan Security di mall ditingkatkan lagi pengamanannya di pusat perbelanjaan. Bisa saja ini adalah modus baru pencopet menyamar sebagai tukang becak,” ujarnya sebagaimana dilansir Metrorakyat.com.

Kepada masyarakat, Andi mengimbau, agar lebih berhati-hati saat berbelanja di pusat perbelanjaan mall di Kota Medan ini. Jika melihat ada gerak-geri dan gelagat seseorang yang mencurigakan segera melapor ke pihak keamanan.*Inc-03