Kisaran-Intainews.com:Kepulangan 384 jamaah haji asal Kabupaten Asahan disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc bersama Sekda, OPD dan ratusan keluarga di gedung Tahfiz Quran Masjid Agung Kisaran (foto), Selasa 4 Agustus 2018 sekira pukul 03.00 WIB.

H Surya BSc saat membacakan pidato tertulis Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang mengucapkan selamat datang kembali seluruh jamaah haji Asahan. Kita berharap seluruh jamaah menjadi haji mabrur dan hajjah mabrurah.

Surya menambahkan kita harus bersyukur seluruh jamaah haji Asahan terhindar dari segala cobaan selama menjalankan ibadah di tanah suci. Kepada keluarga yang berpulang kerahmatullah di tanah suci, kami harap bersabar terhadap ujian dari Allah Swt.

“Mari kita ceritakan kepada keluarga dan famili pengalaman rohani yang didapat selama melaksanakan ibadah di Baitullah, baik yang positif maupun yang negatif. Tapi dalam batas kewajaran dan jangan ditambah-tambahi karena dapat menjerumuskan kita untuk berdusta dan menimbulkan sifat takabur,” ungkap Wabub. *Inc-10