Saat dilakukan evakuasi korban. Foto istimewa

Tobasa-Intainews.com:Bus pengangkut rombongan pesta terbalik lalu masuk jurang di Kabupaten Tobasamosir, Sumatera Utara tepatnya di daerah Sipegepege Desa Lumban Rau Timur Kecamatan Nassau Toba Sabtu (18/8). Kejadian tersebut berlangsung pada Pukul 07.00 WIB.

Bus naas tersebut beriring-iringan dengan 3 bus lainnya. Penumpang yamg ikut dalam bus terbalik itu diperkirakan mencapai 35 orang. Setelah hilang kendali, bus tersebut akhirnya menabrak pohon dan plang jalan sesaat sebelum masuk jurang sedalam 60 meter.

Setelah dilakukan pencarian oleh petugas Minggu 19 Agustus 2018, tim evakuasi berhasil menemukan satu jasad korban bus masuk jurang di Kabupaten Tobasamosir (Tobasa).

Jasad itu ditemukan pada pukul 12.45 WIB dan langsung dibawa ke Puskesmas Nassau pukul 13.30 WIB. Korban ama, Pensiunan PNSpenduduk Balai Desa No. 20 Dusun I Helvetia, Medan. Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli SIK Minggu siang (19/8) memberikan data terbaru terkait dengan indentitas para korban yang ditemukan.

Melalui pesan singkat, Kapolres memberikan data-data tentang jumlah korban, indentitas korban termasuk alamat, yang ditemukan tim SAR bersama Polres Tobasa sejak kemarin.

Namun jumlah penumpang yang sebenarnya belum dapat dipublikasikan karena masih ada keluarga korban yang melaporkan keluarga yang hilang. Berikut nama-nama korban sumber Polres Tobasa: 1.Deliaman Sipahutar, perempuan ,umur 50 tahun,penduduk Medan (luka ringan) di rawat di UPT Puskesmas Paraoburan telah dirujuk ke RSU Porsea.

2.Joni ujung laki2,45 tahun alamat Medan (luka ringan) di rawat di UPT Puskesmas Parsobura te6 meninggal

lah dirujuk ke RSU Porsea.
3.Andrianus Sitorus laki-laki 7 tahun alamat Medan (luka Berat ) dirujuk ke Rumah Sakit Porsea. 4. Rita sitorus perempuan ,50 tahun alamat Medan (meninggal dunia) di RSU Porsea.

5. Tioman Sipahutar perempuan, umur 49 tahun alamat Medan (luka Rrngan) Di Rawat Di UPT Parsoburan telah dirujuk ke RSU Porsea. 6. Adi siputra laki-laki2, umur 15 tahun alamat Medan (luka ringan) diawrat di UPT Paraoburan telah dirujuk ke RS HKBP Balige.

7. Merlita Sari Sitorus perempuan, umur 7 tahun alamat Medan (luka ringan) dirawat di UPT Paraoburan telah dirujuk ke RS HKBP Balige. 8. Jordan Ujung laki-laki,umur 11 tahun alamat Medan (luka ringan) di Rawat di UPT Parsoburan telah dirujuk ke RSU Porsea.

9.Welly Sitorus laki-laki, umur 10 tahun alamat Medan (luka ringan) dirawat di UPT Paraoburan telah dirujuk ke RS HKBP Balige. 10. Ayu Sitorus, perempuan umur 16 tahun, alamat medan (Luka Ringan)di rawat di UPT Parsoburan telah dirujuk ke RS HKBP Balige.

11. Jeli Susanti perempuan, umur alamat Medan (luka ringan) dirawat di UPT puskesmas Paraoburan telah dirujuk ke RSU Porsea. 12. Widia Sitorus, perempuan ,umur 10 tahun (luka ringan) dirawat di UPT Puskesmas Parsoburan telah dirujuk ke RSU Porsea.

13.Tiambun Pasaribu, perempuan, umur 47, alamat Medan (luka Ringan ) dirawat di UPT Puskesmas Parsoburan telah dirujuk ke RSU Porsea.14. Rianto Sitorus, laki-laki, umur 45 tahun (luka ringan) dirawat di UPT Puskesmas Parsoburan telah dirujuk ke RSU Porsea.

15. Ayu Sitorus, perempuan, umur 16 thn, alamat Medan (luka ringan) dirawat di UPT Puskesmas Parsoburan dan telah di rujuk ke RS HKBP Balige. 16. Petrus Marulitua Sinurat laki2 ,umur 50 tahun (meninggal dunia ) Puskesmas parsoburan.

17. Lamria Sitompul laki-laki, umur 54 tahun (meninggal dunia). Puskesmas Parsoburan. 18. Damaris Hutapea laki-laki, umur 55 tahun (meninggal dunia). 19 Menti Sitohang , laki-laki (meninggal dunia).*Mtc