Prambanan Jazz 2018. Foto istimewa

Yogyakarta-Intainews.com:Gelaran Prambanan Jazz Festival 2018 resmi dimulai 17 Agustus 2018 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Sederet kemeriahaan dari pengisi acara siap dihadirkan pada hari pertama.

Prambanan Jazz 2018 yang dibuka sore itu menampilkan sejumlah musisi kenamaan. Pasa Festival Show beraksi Rendy Pandugo, Letto, Iwa K, Java Jive, The Rain, HiVi, dan Yura Yunita. Sementara panggung Special Show menyajikan Tohpati ft. Sheila Majid, Marcell, Rio Febrian, serta KahitRan (Kahitna & RAN).

“Penonton dimanjakan dengan konser musik dan keindahan Candi Prambanan,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara. Tahun ini Prambanan Jazz Festival digelar selama tiga hari. Ada kemeriahan pada 18 dan 19 Agustus 2018.

Para penampil hari kedua yakni Diana Krall, Monita Tahalea, Fariz RM, Father & Son (Yovie Widianto x Arsy), Kla Project, Tompi ft. Nadya Fatira, dan Indra Lesmana ft Eva Celia. Sementara hari terakhir Prambanan Jazz 2018 ditutup oleh Dewa 19 Reunion, Boyzone, Stars and Rabbit, Jikustik, GIGI, Glenn Fredly, Tulus, Sierra Soetedjo, Idang Rasjidi ft. Syaharani, dan Barasuara.

Tiket untuk Prambanan Jazz 2018 dijual mulai dari harga Rp 300 ribu. Syarat masuk tersebut masih tersedia di lokasi acara. *jpc-inc-don.

* Masih ada yang unik di Prambanan jazz, yaitu hadirnya kedai kopi H Rawi yang dikunjungi beberapa artis dan masyarakat penonton.