Kepala Sekretariat Gugus Tugas percepatan penanganan Virus Corona Covid-19, H.Din Armaya.ST serahkan 125 Kotak Masker Kepada Direktur RSUTP dr.Adi rulan munda RSUTP Abdya.foto/Ist.

ABDYA-Intainews.com : Upaya untuk mempercepat penanggulangan pandemi Virus Corona di Abdya sekretariat Gugus Tugas Covid-19, menyerahkan 125 kotak masker ke RSUTP jumat (24/4) sore dihalaman sekretariat setempat. Sabtu, (25/04/2020)

Kepala Sekretariat Gugus Tugas percepatan penanganan Virus Corona Covid-19 Amiruddin, didampingi Subbagian Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) H.Din Armaya,ST. mengatakan, masker yang diserahkan kepada pihak Direkrur RSUTP sebanyak 125 kotak Merek Disposoble 3- layer mask dengan isian 1 (satu) kotak 50 lembar.

Lanjut Amiruddin, masker itu dibeli dari dana donasi para PNS /Staf dijajaran Setdakab dan bukan dibeli dari anggaran Covid-19.

“dana donasi yang digunakan untuk beli Masker ini tetap dibuat pertangung jawabannya sesuai petunjuk pimpinan.” jelasnya.

Sementara itu Direktur RSUTP Abdya dr Adi Rulan Munda membenarkan bahwa ia telah menerima masker sebanyak 125 kotak dari sekretaris Gugus Covid-19 dan akan diperguna khusus untuk petugas medis.

“masker itu khusus dipakai oleh dokter, perawat dan bukan masker yang biasa dipakai oleh masyarakat .”ujarnya.Inc-MS

Direktur RSUTP dr.Adi rulan munda.