Wakil Bupati Abdya Muslizar MT saat memberikan makanan kepada masyarakat penguna jalan raya.foto/Ist.

Abdya-Intainews.com : Menjelang berbuka puasa Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Abdya bagikan masker dan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya disimpang perkantoran pemkab Abdya di Gampong (Desa) Kedai Paya Kecamatan Blangpidie. Senin (11/5/2020)

Pantauan wartawan, Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT selaku Ketua dalam gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Diesease (Covid-19) memimpin langsung pembagian masker dan takjil ba’da Ashar.

Kegiatan tersebut juga hadir Dandim 0110 Abdya Letkol Czi M Ridha Has, ST. MT, Kapolres Abdya diwakili Kabag Ops AKP Hariyono, SE, Ketua DPRK Nurdianto, Kepala Dinkes Safliati, Kepala Sekretariat gugus tugas covid-19 Amiruddin, Camat Blangpidie Krisnur, Personil TNI – Polri, Satpol PP dan WH serta anggota Pramuka.

Muslizar MT mengatakan, “Hari ini ada sekitar 5.800 masker dan 2000 kotak takjil yang akan kita bagikan kepada masyarakat, pengguna jalan raya, roda dua, roda tiga, roda empat dan juga angkutan umum lainnya, pembagian masker dan takjil ini guna untuk membantu masyarakat dan warga disela-sela pandemi Covid-19 semoga ini bisa bermanfaat.” sebutnya

Muslizar MT membagikan masker kepada pengguna Jalan*

Kemudian Muslizar MT juga menghimbau kepada semua masyarakat, “masker yang sudah dibagikan jangan disimpan saja tapi dipakai saat keluar rumah dan berpergian, kita juga harus mematuhi peraturan pemerintah agar selalu disiplin pakai masker, Jaga jarak, Cuci tangan dan hindari keramaian.” pungkasnya.inc-MS.