Srikandi Hebat Rema Mishul Azwa dan relawan PNA Rezha Zulpiranda memasangkan masker kepada pasien di RSUYATapaktuan.foto/Ist.

Aceh Selatan-Intainews.com : Untuk mencegah Pendemi Corona Virus (Covid-19) Srikandi Hebat PNA Rema Mishul Azwa,membagikan ribuan masker kepada pasien di RSUYA Tapaktuan,Selasa (14/4/2020).

Rema Mishul Azma didampingi relawan Partai Nasional Aceh (PNA) Herman Taluak, Moer Taza, Muzakir Walad, Syah Mahdi dan Aal Ali, membagikan masker ini untuk yang keduakalinya. Sebelumnya pembagian masker Selasa 12 April 2020 kini dilanjutkan pembagian ribuan masker di Rumah Sakit Umum Yuliddin Away.

Menurut Anggota DPRK pentolan PNA ini, pembagian masker adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat dan membantu Pemerintah Aceh Selatan khususnya dalam memutus mata rante pendemi Corona Virus (Covid-19).

Lebih lanjut dikatakannya, pembagian masker dalam jumlah besar ini adalah bentuk tanggungjawab dirinya sebagai Anggota DPRK terlebih dirinya yang berhasil naik dari dapil Samadua dan Tapaktuan dan meminta kepada masyarakat semua wajib menggunakan masker pada keluar dari rumah.

Diselah itu, Rezha Zulfiranda relawan Partai Nasional Aceh yang mendampingi Srikandi hebat, Rema Mishul Azwa yang ditemui intainews.com mengatakan kegiatan sosial yang sudah berlangsung selama dua hari adalah sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Aceh Selatan untuk Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) di Dapil 3 Wilayah Tapaktuan dan Samadua.

Bakti Sosial ini adalah untuk menindaklanjuti himbauan, Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan Masker dengan semboyan, “PNA Aceh Selatan PNA Peduli
PNA Hadir Untuk Masyarakat” inc-Yun.