Tim TNI dan Polri mempersiapkan Makanan dan minuman untuk dibagikan kepada Masyarakat.foto/Ist.

Aceh Selatan-Intainews.com : Momen Ramadhan Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf Sulistiya Herlambang HB berbagi makanan kepada warga Kota Tapaktuan Selasa (5 /5/2020).

Adapun Ta’jil dibagi kepada warga sebagai persiapan buka puasa berupa makanan dan minuman ringan, pembagian Ta’jil berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (5/5/2020) sampai dengan Kamis (7/5/2020.

Makanan dan minuman di bagikan di seputar Terminal, pelabuhan dan Simpang Keude Aru Tapaktuan. Pembagian Ta’jil kepada warga melibatkan TNI/POLRI dan BPBD Pemkab Aceh Selatan.

“Tujuannya kita berbagi makanan kepada warga untuk meningkatkan sinergitas TNI POLRI bersana unsur masyarakat Aceh Selatan, terlebih Ramadhan bulan yang penuh berkah,” katanya.

Dandim juga menghimbau agar masyarakat menjaga kebersihan, cuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian, keluar dari rumah mengenakan masker.

“Jika ada keluarga mudik untuk puasa bersama keluarga dikampung halaman cegah kalau pun mudik juga agar mengisolasi mandiri dirumah ataupun Lockdown dirumah selama 14 hari” Himbaunya.Inc-Yun.