Bupati Sergai Ir H Soekirman photo bersama jajaran muspida dan komisioner KPU dan Bawaslu Sergai di Aula Pemkab Sergai.

Sergai – Intainews.com: Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid 19) KPU Sergai melaksanakan pelantikan 51 staf sekretariat PPK dua tahap.

Tahap pertama 30 orang dan tahap kedua 21 orang yang dipimpin langsung Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya pada Jumat Siang (20/03/2020) di Ruangan Aula Pemkab Sergai Kecamatan Sei Rampah.

Hadir dalam acara pelantikan Bupati Sergai Ir.H.Soekirman, Dandim 0204 DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, Kajari Sei Rampah Paian Tumanggor SH. Kapolres Tebingtinggi Diwakili waka Polres Kompol Sarponi, Kasat Intel Polres Sergai AKP T Manurung, Komisioner KPU dan Bawaslu Sergai.

Dalam sambutannya Bupati Sergai menyampaikan kiranya pelaksanaan pilkada Sergai 2020 nanti dapat berjalan damai dan berkualitas.

“Harapan saya pilkada nanti dapat berjalan baik dan kiranya para ASN dapat berlaku netral untuk menghindari perpecahan ditengah ASN,” ungkap Soekirman

Sementara Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya menyampaikan, himbauan Bupati Sergai itu dapat kita dukung bersama maka harapan saya kiranya para staf sekretariat yang baru dilantik dapat bekerja secara profesional sesuai amanah Undang Undang dan peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU Pusat,” ungkap Erdian. Inc – Das