Pemkab Serdang Bedagai melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait kewaspadaan terhadap virus Corona yang sedang melanda saat ini. (Foto -Intai/Daniel)

Sergai – Intainews.com: Dalam rangka pencegahan wabah virus corona yang dikenal covid 19 yang telah mewabah ke seluruh dunia, Pemkab Sergai sejak Rabu (18/03/2020) menggelar Sosialisasi Pencegahan Corona di Aula Literasi Dinas Pendidikan Kabupaten Sergai Kecamatan Sei Rampah

Hadir dalam acara itu Bupati Sergai yang diwakili Setdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy,AP.MAP, Kadis Pendidikan Drs.Joni Walker Manik MM. Kadis Kominfo, Drs.H.Akmal Ap, Msi Ketua Dewan Pendidikan Sergai Agus Marwan dan Jajaran Dinas Pendidikan Kab.Sergai.

Dalam arahannya Bupati Sergai yang diwakili Setdakab Sergai Faisal Asrimy menyampaikan Alhamdulillah sampai saat ini Pemkab Sergai belum menemukan korban wabah corona diwilayah Sergai sesuai paparan Dinas Kesehatan Sergai.

Maka untuk itu sebelum adanya korban jiwa Pemkab Sergai menghimbau kepada masyarakat agar menghindari diri dari kerumunan atau kosentrasi masa dan juga meliburkan anak sekolah selama 14 hari sejak 19 maret sampai dengan 3 afril 2020 sesuai Surat Edaran Bupati Sergai Nomor.1811/421/1604/2020 Tentang Pencegahan Corona COVID 19. Inc – DAS