Kasiadi diduga penderita kangker saat ini dirujuk berobat ke RSUD HAMS Kisaran. (Foto – Intai/Ade)

Asahan-Intainews.com: Camat Kota Kisaran Timur Irwandi SE dan Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung SH membawa Kasiadi warga Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap yang diduga menderita kangker di dada, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Minggu (22/03/2020).

“Kami bersama Kepala Puskesmas Mutiara merujuk Kasiadi ke RSU HAMS Kisaran agar mendapatkan perawatan dan pelayanan yang intensive demi kesembuhannya,” kata Irwandi.

Dikatakan saat ini Kasiadi mengontrak rumah di Jalan Langsat Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur. Saat ini Kasiadi melakukan pengobatan terapi di dekat rumah yang dikontraknya. Irwandi berharap bantuan, dukungan dan doa dari masyarakat Asahan untuk kesembuhan Kasiadi.

Irwandi memberikan motivasi kepada Kasiadi untuk tetap semangat serta jangan menyerah dengan penyakit yang dideritanya dan kepada keluarga diharapkan terus menemani dan mensuport Kasiadi agar tetap semangat dan lekas sembuh.

“Apa yang menimpa Kasiadi merupakan cobaan dari Allah SWT dan yang pasti ada rencana yang baik dibalik ini. Semoga Allah memberikan kesembuhan, amin amin ya robbal ‘aalamiin,” kata Irwandi.

Salah seorang keluarga Kasiadi mengucapan terima kasih kepada camat dan seluruh masyarakat yang telah membantu dan berdoa untuk kesembuhan Kasiadi.

“Kami tidak dapat membalas bantuan dan kebaikan bapak dan ibu, kepada Allah SWT kami serahkan semua,” kata pihak keluarga. Inc-Ade