Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menjalani pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermoscan dan melakukan cuci tangan menggunakan gel antiseptik oleh pihak dinas kesehatan Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan-Intainews.com : Terkait semakin merebaknya isu virus corona (Covid-19), Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerinta Kota Padangsidimpuan menjalani pemeriksaan suhu tubuh di pendopo kantor walikota setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan ini adalah sebagai bentuk antisipasi awal penyebaran covid-19, yang digelar di halaman Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (18/3)

Dalam hal ini, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengajak para ASN agar bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus Corona yang tengah mewabah dan menjangkit di beberapa Negara di seluruh Dunia.

Walikota meminta agar selalu tanggap dalam hal mengantisipasi dengan bersama – sama menjaga diri dan lingkungan, tidak melakukan perjalanan ke daerah yang terpapar Corona, dan terpenting bagaimana melakukan Thermoscan, untuk menjadi antisipasi awal.

“Mari kita sama-sama menjaga diri dan lingkungan kita, sebagai abdi Negara wajib untuk menjadi contoh dan tauladan sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan melakukan pengecekan diri, melalui Thermoscan atau pengukur suhu lainnya,” ucap Walikota. Inc-Lin