Medan – Intainews.com: Melalui perencanaan yang dinilai masih butuh pembenahan agar lebih matang, tetapi akhirnya Majalah Intai berhasil terbit pada pertengahan Maret 2020.

Dengan konsep yang sederhana, Majalah Intai berhasil mendapatkan respon dari para pembaca dengan berbagai alasan yang dinilai sangat interaktif.

Intinya kritikan yang masuk memberikan inspirasi bagi jajaran redaksi bahwa kehadiran Majalah Intai ternyata ditunggu banyak kalangan.

Banjir kritikan membuktikan, bahwa berita-berita Intainews.com yang kini melebarkan sayap dengan menerbitkan Majalah Intai, berhasil menarik mata pembaca dan memberikan nuansa positif para mitra setia kami, walau tak bisa dipungkiri kekurangan itu masih terjadi di sana-sini.

Pada penerbitan perdana yang sudah beredar sejak Rabu (11/03/2020) lalu, kami menampilkan kupasan berita masalah Dana BOS. Pro kontra timbul terkait tulisan yang disajikan tim redaksi tersebut. Tetapi intinya berita yang disajikan memberikan amanah mengingatkan para pengelola dana pemerintah bagi para siswa itu.

Tidak sedikit pula yang memberikan jempol, karena walau dengan penampilan yang sederhana tetapi memiliki karakter kuat dalam membangun emosi pembaca, sehingga diharapkan sesuai dengan keinginan awal penerbit yaitu memberi pemahaman bagi yang membacanya bisa terwujud.

Didukung dengan hasil cetakan yang cukup memadai oleh Era Baru, Majalah Intai diharapkan bisa memberi bacaan yang tidak lari dari unsur edukasi dan memotivasi masyarakat sebagai bagian dari unsur yang berperan penting sehingga terbitnya majalan ini.

Terima kasih kepada Allah Swt, kepada semua yang telah memberikan dukungan berupa kritikan yang bersifat membangun maupun doa sehingga terjadi interaksi dengan menghasilkan sajian sederhana tetapi memiliki arti luas dan luar biasa. PaKar