Bupati Tapsel diwakili Sekdakab Parulian Nasution diantara para kader HMI usai menutup Latihan Kader ll HMI di Hotel Torsibohi Nauli, Sipirok, Senin.

Tapsel – Intainrws.com: Pengkaderan sebagai jantungnya organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Hal itu disampaikan Sekda Tapsel pada menutup Latihan Kader II HMI Tingkat Nasional di Torsibohoi Nauli Hotel Sipirok, Senin (09/03/2020)

Bupati Tapsel yang diwakili Sekda Parulian Nasution menyampaikan, selamat dan sukses atas pelaksanaan Latihan Kader II intermadiate training HMI Tingkat Nasional bertempat di Sipirok; tepatnya ditempat kelahiran pendiri HMI Prof. Lafran Pane.

Pemkab Taapsel menyampaikan rasa bangga kepada seluruh peserta karena terlihat begitu ceria dan cukup bahagia, itu pertanda bahwa pelaksanaan LK II HMI Tingkat Nasional telah berjalan dengan baik dan sukses.

“Pengkaderan di HMI adalah sebuah keniscayaan yang harus terus dilaksanakan karena perkaderan di HMI adalah sebuah jantungnya organisasi, ketika jantungnya sudah copot maka lumpuhlah sudah HMI ini,” kata Sekda.

Saya berharap dari tubuh HMI akan selalu muncul pejuang-pejuang Islam yang betul-betul mampu menerapkan 5 insan cita yaitu insan akademis, insan pencipta, insan pengabdi, insan yang belandaskan Islam, insan yang bertanggungjawab terhadap terwujudnya adil dan makmur yang diridhai Allah Swt, harap Parulian.

HMI dalam berkerja harus benar benar rasional dan objektif berdasarkan skedule yang akan dilaksanakan, karena itu HMI juga dituntut Olah rasa artinya bagaimana kita merasakan apa yang dirasakan orang lain. Inc -Lin