Aksi sang bintang Shakira ketika tampil dalam acara Super Bowl Halftime Show 2020 di Hard Rock Stadium di Miami, Florida.foto/tempo.co

Walau tidak muda lagi, penyanyi seksi yang namanya tak asing lagi, Shakira, berhasil mecuri perhatian para penonton yang hadir pada acara Super Bowl 2020, berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Garden, Florida, Amerika Serikat.

Acara tersebut berlangsung Minggu (02/2) waktu setempat. Dengan penampilan rada seksi sang artis yang sudah berusia di atas 40 tahun tertsebut mampu mengguncang suasana.

Menggenakan pakaian atasan dan bawahan berupa rok mini nan seksi berwarna merah, ditambah sepatu botnya yang selalu dipakainya, dia meliuk-liuk menghipnotis tamu yang hadir di tempat mewah tersebut.

“Sungguh kami sangat terhiibur dengan penampilannya yang energik tertsebut,” ucap beberapa pengunjung yang menyaksikan pada acara tersebut.

Dilansir dari TEMPO.CO, penampilan Shakira malam itu membuat suasana menjadi lebih hidup dan bergairah, ditambah lagi selain Shakira juga tampil beberapa bintang kenamaan lainnya dalam acara tersebut..

Disebutkan, sang ratu panggung itu menggenakan busana rancangan desainer Norwegia Peter Dundas yang diberi nama Lipstick Red Crystal Josephine.

Dan menurut kabar saat ini sudah hadir dalam warna merah lipstik yang sama dengan penampilan Shakira, dengan menampilkan desain kristal Art Deco di tulle bersama dengan hemline berpohon manik-manik pada rok rok nyang dikenakannya.

Kabar gembira lainnya bagi para penggemarnya setelah penampilan apik sang bintang tersebut, menurut informasi diperolehm dalam jumlah yang sangat terbatas busana yang dikenakannya pada Super Bowl 2020 itu sekarang tersedia untuk dibeli. Hayo…siapa ya yang duluan. inc/int.