Asahan-Intainews.com : Dalam rangka menyambut hari amal bakti ke-74, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Asahan menggelar gerak jalan santai sehat, Selasa (17/12).

Kakan Kemenag Kabupaten Asahan, DR H Hayatsyah menyatakan kegiatan gerak jalan santai sehat ini telah dilaksanakan sebagai agenda rutin dan telah dilaksanakan selama 4 tahun. Ini salah satu bentuk kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan untuk menjalin kerukunan umat beragama sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara itu, Janmaswin Sinurat SH dari Kejari Asahan mengatakan mendukung dan mengapresiasi pelaksanakan gerak jalan santai sehat ini. Kami harapkan gerak jalan santai sehat ini menjadi agenda rutin Kemenag, jangan hanya kegiatan seremoni semata demi kepentingan pribadi. Para pelajar yang berpartisipasi diharapkan dengan melaksanakan olahraga jalan santai sehat ini dapat bermanfaat sehingga generasi penerus bangsa menjadi anak sehat jasmani dan rohani.

Kegiatan dihadiri Kakan Kemenag Asahan, DR H Hayatsyah, mewakili DPRD Sumut, Nurhayati, mewakili Kajari Asahan, Janmiswan Sinurat SH, Ketua FKUB Asahan, H Humaidi Samsuri Pane dan ribuan pelajar. *Inc-Ade.