Medan Intainews.com:Kehadiran Business Development Center [BDC] Medan sebagai sebuah lembaga yang fokus dalam upaya pengembangan dan peningkatan usaha mikro kecil dan menengah [UMKM] mendapat apresiasi dari Pemko Medan [foto].

Terlebih, berbagai potorogram yang dimiliki sejalan dengan concern Pemko yang terus berupaya melakukan pembinaan guna meningkatkan SDM. “Kami [Pemko Medan] mengapresiasi setiap pihak dan komponen masyarakat yang ikut serta berkontribusi berperan untuk membangun, membina dan menumbuhkembangkan UMKM-UMKM di Kota Medan,’’ kata Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution, Senin 11 November 2019.

Harapan Akhyar, seluruh pelaku UMKM kita dapat berdaya saing tidak hanya di ingkat lokal, nasional bahkan internasional. Hal itu akan mampu memberi efek positif dengan makin dikenalnya produk-produk UMKM menjadi daya tarik untuk membeli. Semoga setiap upaya yang dilakukan menjadikan pelaku UMKM semakin unggul.

Ketua BDC Regen menyebutkan, selain bersilaturahmi kedatangan mereka sekaligus meminta Plt Walikota untuk dapat hadir sebagai pembicara dalam forum diskusi yang digelar dalam waktu dekat. * Inc-03