Medan-Intainews.com:Pertambahan usia Bank Sumut yang ke-58 menjadi momentum bagi perusahaan milik pemerintah daerah tersebut untuk terus berinovasi dan memperbaiki kualitas pelayanan. Bukan hanya dari segi produk, tetapi juga senantiasa memahami dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin dinamis saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, saat didaulat sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Bank Sumut yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bank Sumut, Jl Imam Bonjol No. 8 Medan, Senin 4 November 2019.

Dalam amanatnya, Budi menggambarkan tantangan di era digitalisasi akan semakin tinggi seiring dengan persaingan usaha di sektor usaha keuangan. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang berhembus. Begitu pula dengan Bank Sumut, semakin bertambah usia, tantangan semakin beragam.

“Maka untuk terus eksis di tengah persaingan industri perbakan saat ini, inovasi dan peningkatan pelayanan mutlak dilakukan. Bercermin dari pengalaman, saya yakin kita semua mampu belajar dan berubah demi perbaikan di masa mendatang,” kata Budi.

Budi juga mengimbau kepada seluruh pegawai Bank Sumut untuk tetap fokus kepada program-program inovasi perbankan digital dan manajemen kinerja terbaik dengan tetap mengedepankan prinsip Good Corporate Governance [GCG] secara konsisten dan berkesinambungan. Kita harus tetap berkomitmen untuk bekerja keras demi mempersembahkan yang terbaik.

Pemilihan Idola Bank Sumut

Dalam kesempatan tersebut, Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan Bank Sumut baik para pegawai aktif maupun pegawai yang telah menempuh masa purnabakti atas dedikasi dan kerja keras dalam membangun Bank Sumut hingga kini.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya disampaikan Budi kepada pemegang saham dan nasabah atas dukungan sehingga Bank Sumut dapat terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah.

Sementara Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar menyebutkan, selain memperingati hari ulang tahun dengan upacara yang dilakukan di seluruh unit kantor, Bank Sumut juga akan menggelar serangkaian acara memeriahkan hari jadinya.

Rangkaian acara tersebut antara lain, Malam Ramah Tamah yang dimeriahkan dengan pemilihan Idola Bank Sumut dan penyerahan lencana masa. Bakti pegawai yang telah menjalani masa bakti 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun dan 30 tahun, donor darah yang akan digelar 15 November 2019, Pasar Kuliner tanggal 16 November 2019, hingga puncak acara Gathering Pegawai pada 17 November 2019. *Inc-03