Renward Parapat di Bimtek ASN Pemko Medan

Medan-Intainews.com:Pemko Medan melalui Bagian Organisasi Tata Laksana [Ortala] Setdako Medan menggelar Bimbingan Teknis [Bimtek] Survei Kepuasan Masyarakat di lingkungan Pemko Medan di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan, Rabu 30 Oktober 2019.

Kegiatan ini memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi aparatur sipil negara [ASN] sebagai pedoman dalam menyusun kerangka survei kepuasan bagi masyarakat agar tepat sasaran dan efektif.

Bimtek yang dibuka Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution diwakili Asisten Umum [Asmum] Kota Medan Renward Parapat ini, diikuti 143 peserta dari sejumlah organisasi perangkat daerah [OPD] khususnya yang berkenaan langsung dengan pelayanan masyarakat termasuk unsur kecamatan.

Peserta akan mengikuti Bimtek mulai 30-31 Oktober 2019 dan diisi dengan sesi pemaparan materi serta diskusi bersama narasumber dari Kementerian Pandayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi [Kemenpan RB] RI.

Rendward Parapat berharap, semoga Bimtek ini semakin menginspirasi dan menjadi energi bagi kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Medan khususnya bagi masyarakat,” tambahnya. *Inc-03