Medan Intainews.com:Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para atlet yang telah berhasil meraih emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara [Porprovsu] se-Sumut, Plt Wali Kota Medan H Akhyar Nasution [foto] memberikan penghargaan dan uang tali asih di Medan Club Jalan Kartini Medan.

Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan para atlet semakin termotivasi untuk terus berlatih sehingga kembali mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi baik tingkat nasional maupun internasional.

Akhyar juga melepas atlet yang akan berlaga di Porwil Sumatera berlangsung 1-9 November mendatang di Provinsi Bengkulu. Diharapkan, para atlet tampil dengan performa terbaik sehingga dapat mendulang medali emas. Apalagi Porwil Sumatera di Bengkulu juga merupakan ajang Pra Pekan Olahraga Nasional [PON] XX di Provinsi Papua.

Plt Walikota Medan mengajak semua untuk mewujudkan cita-cita bersama mengembalikan Kota Medan sebagai Kota Atlet. Sebab, Medan dulunya banyak melahirkan atlet berprestasi hingga tingkat internasional seperti Mardi Lestari [sprinter], Gurnam Sign [marathon], M Sanusi dan Sutiono [balap sepeda]. *Inc-03