Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe menyerahkan Hadiah kepada juara satu Stand pameran terbaik

Rantauprapat-Intainews.com:Pemeran investasi Labuhanbatu, Sumatera Utara tahun 2019 yang dirangkai dengan malam hiburan rakyat dan pagelaran 12 etnis se-Kabupaten Labuhanbatu sejak 17 Oktober 2019 memperingati HUT Kabupaten Labuhanbatu ke-74 ditutup.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe menutup kegiatan di Lapangan ex Pasar Baru Rantauprapat, Senin 21 Oktober 2019 malam yang dihadiri unsur Forkopimda dan Sekdakab Labuhanbatu serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan para Kepala OPD.

“Saya atasnama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, pimpinan etnis, panitia dan segenap warga Labuhanbatu. Mudah-mudahan kegiatan yang diselenggarakan ini dapat memberi manfaat dan menghibur kita semua,” kata Andi Suhaimi.

Menurut Bupati, Pameran Investasi ini sebagai sarana edukasi, promosi dan publikasi untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, usaha mikro kecil menengah, kebudayaan, pariwisata, inovasi, peluang investasi dan berbagai program pemerintah yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Ketua Panitia Pameran Investasi Faizal Amri Siregar menjelaskan, Pameran Investasi dilaksanakan mulai 17 s/d 21 Oktober 2019 diikuti peserta dari beberapa OPD terkait, TNI, Polri, Instansi terkait, BUMN, BUMD, Perbankan dan Perusahaan Swasta yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Juga diikuti investor dari Penang Malaysia dan Kabupaten Batubara.

Menurut Faizal hasil total nilai transaksi yang terjadi selama berlangsungnya Pameran Investasi senilai Rp597.247.700. Acara dihadiri ribuan warga Labuhanbatu, dimeriahkan hiburan menampikan Trio Alexis dari Jakarta. *Inc-05