Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution [kiri] memimpin rapat

Medan-Intainews.com:Mulai saat ini, pinta Wakil Walikota Medan, harus bangkit dan berani mengatakan tidak dengan sesuatu yang diketahui salah. “Mari kita memotivasi diri untuk bekerja dengan bersih dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Apabila ada yang berani nakal dalam menjalankan tugas, tanggung sendiri risikonya nanti,” tegas Wakil Walikota Medan H Akhyar Nasution, Senin 21 Oktober 2019, setelah Walikota Medan kena operasi tangkap tangan OTT pekan lalu.

Kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah [OPD] dan camat di lingkungan Pemko Medan, untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Pemko Medan selaku penyelenggara pembangunan dan pelayanan terhadap warga Medan.

Salah satu upaya meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat, masing-masing OPD serta camat harus bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi [tupoksi] sebaik-baiknya tanpa sedikit pun melanggar peraturan hukum yang berlaku.

“Saya tahu, tidak mudah meraih kepercayaan masyarakat, itu harus diawali dari diri kita, salah satunya dengan bekerja sebaik mungkin sehingga masyarakat dapat merasakan hasilnya,” kata Akhyar Nasution.

Sesuai Hukum yang Berlaku

Rapat dihadiri Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Kepala Inspektorat Ikhwan Habibi Daulay, Asisten Umum Reward Parpapat, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Khairul Syahnan serta Asisten Pemerintahan Musaddad Nasution, juga dihadiri seluruh pimpinan OPD dan camat di lingkungan Pemko Medan.

Sebelumnya, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dalam kata pembuka memulai rapat, mengajak seluruh apratur sipil negara [ASN] di lingkungan Pemko Medan, terkhusus para pejabat agar bekerja dengan baik dan senantiasa menaati aturan hukum yang berlaku.

“Kita harus kuat dan tegas, jangan lakukan hal-hal yang tidak benar dalaam menjalankan tugas. Mulai saat ini, marilah kita semua menjalankan semua tupoksi dengan baik penuh tanggung jawab serta bekerja sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” pesan Sekda. *Inc-03