Ketua DPC P3TSU Cabang Kota Medan Muslim Sikumbang

Medan-Intainews.com:Sudah beberapa kali pergantian di jajaran Diretur Utama PD Pasar Kota Medan, baru Rusdi Sinuraya lah yang peduli terhadap nasib pedagang dan pasar di Kota Medan.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumatera Utara P3TSU cabang Kota Medan Muslim Sikumbang kepada Intainnews.com,Jumat 18 Oktober 2019 di DPRD Medan.

Kepedulian Rusdi terhadap pedagang begitu besar sehingga membuat motto Pasar Rumah Pedagang. “Itu benar Pasar Rumah pedagang untuk mencari nafkah,” ungkap Muslim.

Dia mencontohkan, begitu pedulinya Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya terhadap pedagang Kota Medan dengan layanan sosial media WA grup pedagang Kota Medan Rusdi mendengarkan keluhan dan pendapat pedagang untuk memajukan pasar di Kota Medan.

Apalagi kata Muslim, Rusdi senang mengunjungi pedagang untuk berdialog menyangkut perkembangan pasar di Kota Medan.Terkait dengan akan dibanggunnya pasar Aksara Rusdi selalu aktif melakukan sosialisasi terhadap pedagang.

“Dirut ini begitu pro aktif dan peduli terhadap nasib pedagang di Pasar Aksara, dan bukan hanya pedagang pasar Aksara saja, bahkan semua Pedagang pasar di kota Medan,” jelasnya.

Bukan hanya itu kata Muslim, Rusdi juga sangat memperhatikan perkembangan pasar-pasar tradisional di Kota Medan, dengan ide-idenya yang positif dan cemerlang dia dapat menjadikan pasar tradisional menjadi pasar modern, dengan penataan yang begitu bagus bersih, indah dan ramah.

Semacam inilah, kata muslim, harapan warga Kota Medan untuk seorang pemimpin yang selalu mendengarkan keluhan dan aspirasi dari warganya. *Inc-03