Medan-Intainews.com:Pemko Medan mendukung dilakukannya penataan kawasan strategis nasional [KSN], terlebih tujunnya untuk mengembangkan daerah yang bermuara pada peningkatan laju pertumbuhan ekonomi sehingga berimpilkasi pada kesejahteraan masyarakat [foto].

Demikian disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan [Ekbang] Kota Medan Khairul Syahnan mewakili Walikota Medan saat menghadiri Rapat Koordinasi [Rakor] KSN di Aula Kantor Gubernur Sumatera Utara [Sumut], Medan, Selasa 15 Oktober 2019.

Selain Kota Medan, penataan KSN juga meliputi Binjai, Deliserdang dan Karo [Mebidangro]. Rakor KSN dipimpin Gubsu Edy Rahmayadi yang dihadiri perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah [Bapedda] dan Dinas Perhubungan [Dishub] se-Mebidangro.

Dikatakan Syahnan, Pemko Medan menyambut baik rencana penataan KSN termasuk Kota Medan. Apalagi hal ini, jelas Syahnan sejalan dengan concern Walikota lewat berbagai program yang bertujuan mewujudkan pembangunan kota sehingga bermuara pada kesejahteraan warga. *Inc-03