Para Sekda se-Sumatera Utara foto bersama ketika mengikuti Raker

Medan-Intainews.com:Rapat kerja Sekretaris Daerah [Raker Sekda] se-Sumatera Utara Tahun 2019 Untuk menguatkan program-program dan organisasi satuan kerja di daerah masing-masing agar pada pelaksanaan tupoksinya, sehingga tidak terjadi tumpang tindih dan duplikasi.

Harapan itu disampaikan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman ketika menghadiri Raker Sekda se-Sumut di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman Medan, Senin 14 Oktober 2019. Apresiasi pun disampaikan Sekda atas terselenggaranya raker tersebut.

Sekda menilai, momentum ini menjadi referensi dan refleksi bagi seluruh Sekda. Di raker ini, Wiriya Alrahman juga sebagai narasumber. Dia menyebutkan, sebagai perangkat daerah kita berkewajiban membantu tugas pokok kepala daerah dalam mewujudkan pembangunan. Berbagai langkah konkrit yang terukur dan terarah kita lakukan agar tetap sasaran.

Raker Sekda se-Sumut ini dibuka oleh Sekda Provinsi Sumut Sabrina. Dirinya berpesan kepada seluruh Sekda agar dapat memanfaatkan Raker yang berlangsung 14 Oktober-15 Oktober 2019 ini dengan sebaik-baiknya.*Inc-03