Tebingtinggi-Intainews.com:Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar menghadiri acara Grand Final Putra/Putri Pariwisata [foto] Kota Tebingtinggi Tahun 2019, Rabu 2 Oktober 2019 di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Lauser Tebingtinggi.

Grand Final dihadiri Forkopimda Tebingtinggi, yang mewakili Danramil dan para OPD se-Tebingtinggi. H Oki Doni Siregar mengatakan kepada Dinas pemuda/olahraga dan parawisata akhirnya bisa menerjemahkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, dan kepada OPD kita bisa bergandengan tangan demi SDM yang berkualitas.

“Kepada anak-anak kami khususnya peserta grand final baik itu olahraga maupun seni budaya sesungguhnya tidak menutup dan menghalangi kita untuk meraih sebuah cita-cita. Tentu penyaluran bakat haruslah ada pemimpin dan pemerintah yang terus mengawasi, jangan sampai nantinya yang hadir jadi kemayu,” kata Oki Doni.

Wakil Walikota menharapkan semoga acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya putra dan putri Tebingtinggi. Hari ini Pemko Tebingtinggi telah membuktikan serta berkomitmen untuk memberikan waktu dan ruang yang seluas-luasnya kepada putra dan putri kita.

“Jangan lupa revolusi industri. Anak muda jangan ada yang gaptek karena dengan memanfaatkan teknologi yang ada anak anak kita mampu meningkatkan wawasan yang cerdas. *Inc-03