Walikota Medan Dzulmi Eldin memukul gong pembukaan orientasi anggota DPRD Medan

Deliserdang-Intainews.com:Sejumlah 50 anggota DPRD Medan periode 2019-2024 mengikuti orientasi dan pembekalan tugas di The Hill Hotel & Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara Selasa 1 hingga 4 Oktober 2019.

Kegiatan orientasi dan pembekalan terhadap 50 anggota DPRD Medan ini dibuka Walikota Medan Dzulmi Eldin, dengan pemukulan gong, disaksikan Ketua DPRD Medan Hasyim SE dan seluruh anggota dewan. Walikota mengatakan jabatan anggota dewan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh amanah.

“Jabatan sebagai wakil rakyat bukanlah hal yang mudah. Ada banyak aspirasi rakyat yang harus ditampung dan diperjuangkan demi kemaslahatan hidup mereka. Terhitung sejak ini, masyarakat menunggu hasil kinerja saudara sekalian. Mereka telah menaruh harapan,” tukas Eldin.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Medan Abdul Azis dalam laporannya menyebutkan, 50 anggota dewan terpilih mengikuti diskusi terkait materi wawasan kebangsaan NKRI, pemahaman ideologi Pancasila dan UUD 1945, pemahaman pembangunan dan pengelolaan keuangan daerah, dan lainnya. *Inc