Bupati Asahan, H Surya menyerahkan sertifat tanah

Kisaran-Intainews.com:Bupati Asahan H Surya, BSc Bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugihar menghadiri pengajian akbar di Masjid Al Amin Kecamatan Pulau Rakyat, Senin 30 September 2019.

Kegiatan ini dihadir Asisten III, OPD, Forkopimcam Kecamatan Pulau Rakyat, Kepala Desa se-kecamatan Pulau Rakyat dan jamaah pengajian akbar. Di acara ini H Surya memberikan bimbingan dan arahan.

selanjutnya menyerahkan Surat Keterangan Tanah [SKT] gratis kepada 51 warga dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba acara Festival Anak Shalih se-kecamatan Pulau Rakyat secara simbolis.

Camat Pulau Rakyat Alinuddin, SH mengatakan Kecamatan Pulau Rakyat mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Salah seorang tokoh masyarakat, M Idris Siagian mengungkap Kecamatan Pulau Rakyat ini kampung halaman Bupati Asahan H Surya. “Di Pulau Rakyat ini H Surya BSc pernah tinggal dan menghabiskan masa-masa kecilnya, maka Pulau Rakyat ini tidak asing bagi Bupati Asahan,” jelas Idris.

Pengajian akbar tersebut diisi tausiyah dari Al-Ustadz Hasan Basri, yang mengajak para jamaah pengajian akbar untuk menjaga keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah Swt. * Inc-10